Rabu, 13 April 2011

Menjauhlah sejauh mungkin

Untuk kesekian kalinya kamu membuatku merasa terpojok
Untuk kesekian kalinya kau membuatku sakit
Untuk kesekian kalinya kau membuatku terluka
Dan entah untuk yang keberapa kalinya aku harus menangis hanya karena dirimu
hanya karena ulahmu
Sudah kau katakan dengan jelas cerita kita tlah berakhir
Sudah aku dengar dengan perih kata2 yang terucap dari mulutmu itu
Mencoba menghapus luka yang tertinggal bukan sesuatu yang mudah bagiku
Teramat sakit...teramat pilu...teramat perih
Aku berjuang sendiri melewati bayangmu
Aku melangkah sendiri melewati sakit tanpamu
Menutup telinga dari semua cemooh yang terdengar
Kuatkan hati sendiri melangkah tanpamu
Tanpamu aku bisa melangkah......
Tapi.....ketika....
Sedikit bisa bernafas sekarang kau coba mencekik kembali
Sedikit bisa terbebas tapi kau renggut kembali
Keinginanmu sudah kau dapat 
Kumenjauh saat kau buang
Ku meminta tapi tak kau dengar
Dengan perih aku berjalan
Meraih senyum yang terlepas dari genggaman
Biarkan aku pergi dengan sedikit ketentraman
Engkau datang kembali hanya memberi berjuta kekecewaan
Pergilah menjauh
jauh semampu kau bisa
Semampu kau melangkah tanpa menoleh lagi kearahku
Cari kebahagiaanmu tanpa menyakitiku
cukup perih yang kau beri, ku tak mampu lagi dengan keadaan seperti ini 





Tidak ada komentar: