Jumat, 29 April 2011

jadi yang maha benar

jumat 28 April 2011

huuufft i'm here alone ....temen kerja lagi KO, sampel juga bejibun tapi Alhamdulillah kelarrrrrrr juga, lumayan cepet heheheh *tumben* :D
Jam 10.45.30 tetoot pintu lab diketok nongol muka pak Slamet heheh asisten mbak ita sang receptionist kata orang2 heheheh ngasih tau rapat dadakan *capedeeee*
 rencana dah gak mau wakilin boz gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu maleeees beuuuud tapi eh tapi berangkat juga *sedikit ada rasa tanggung jawab gitu cieeeeeeeeeeeeeeee gayanyah*
aarrrrggggghhhhh...................

rapat pak Kadinkes yang necis ternyata bahas soal temuan dari inspektorat kemaren, yang dari tanggal sekian ampe tanggal 29 kemaren ngendon dikantor ublek2 kegiatan dana dari tribulan terakhir 2010 sampe 2011 ini...
seingetku waktu pemeriksaan semua ku jawab dengan lancar sampe2 saking nyerocosnya diriku hihihi :malu sampe inspektoratnya godain :hammer , memang sih ada yang dibulet2in seolah mojokin aku , mengada ada yang gak ada, menganggap ada perjalanan dinas fiktif yang aku buat tapi aku jawab aku lawan sebisaku karena aku merasa benar....teryata eh ternyataa sang Inspektorat yang saat ini merasa benar sendiri alias seolah menjadi Yang Maha Benar :hammer gak terima kali yheeeeeee ama jawaban aku yang dianggepnya MASIH KECIL :hammer........eh ditulisnya dilembar temuan *hadooooh payah juga ni inspektorat dong dong*
dua lembar tulisan yang dikasih pak Kadinkes artinya dua temuan yang ditulis ama si Inspektorat yang seolah menjadi Yang Maha Benar itu..isi temuan itu
1. terdapat perjalanan fiktif pada pengambilan sampel di desa A,B,C,D dan bla bla bla
2. tahun 2010 pendapatan melebihi target yang diajukan, kenapa tahun 2011 target dirunkan ??????????????????
Pertanyaan2 tersebut dikumpulin ntar paling lambat hari senen pgi, beuuuuuh gak pake nunggu senen paak hare ne juga selese....tinuq gitu loh *nyombong dikit* :D
tapi sayangnya boz lagi gak ada meskipun boz aku rada eror gimanapun juga dia atasan ane gak boleh nglangkahin dia, jadi yhaaaaa jawaban2 atas pertanyaan inspektorat yang dong dong itu harus ane kasih liat ama bu boz ane yang errorrrrrrrrrrrrrrrr

Dah ah mo pulang duyu hihihi nyuri2 waktu juga nih nulis blog hehehehe bubyeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar: