Jumat, 29 April 2011

Lagi Musim Cuci Otak apa Cuci Gudang ??? :D

Semua setasiun tipi gak bosen2nya nayangin kasus yang lagi heboh saat ini ...yup Cuci Otak yang katanya eh katanya berkedok NII, 
Apa sih sebenarnya NII itu??? bukannya dah sejak sari lama tuh gerakan ada yang paling terkenal seingetku *waktu baca sejarah jaman jadul :D* si Kartosuwiryo tapi si kartosuwiryo kan dah ditangkep taon 1962 tetapi sebelum ditangkep pastinya dah baiat membaiat para pengikutnya untuk dikader menjadi penerusnya tentunya sampei terakhir yang dapet amnesti dari pres.Soekarno yaitu Abdul Fattah wirananggapati, tapi eh tapi bis dapet amnesti keknya gak kapok nerusin tuh gerakan sampe akhirnya ditangkap lagi dipenjara sampe taon 1983,tapi tentunya secara akal masih ada toh pengikut2 yang lain yang tersisa.
denger2 dari brita pusat gerakan itu ada di jawa barat dan kabarnya emang gerakan itu secara fisik dan kasat mata ada di jawa barat tepatnya di Kandanghaur tapi entah kok seakan2 tak tersentuh oleh hukum dan aparat, apa karena akar dari gerakan ini ada sejumlah nama orang besar yang menyebabkannya tak tersentuh oleh aparat.
gak sengaja juga waktu ngliat di tipi ada sejumlah kesaksian mantan anggota NII *kalo gak salah :D* kalo NII itu bukan gerakan yang ingin membuat negara sendiri *sebuah negara didalam negara* tapi emang anak dari sebuah negara, komoditas suatu negara yang entah dilindungin ato gimana, dah jelas keberadaannya dimana tetapi tetep aja tak tersentuh ....*lieur ah ;D*


_____APA ITU NII KW IX ( Ma'had Al-zaytun )....*kek tas aja ada KW KW annya wkwkwk*
setelah penangkapan si Abdul fattah, ada seorang staff NII yang namanya Adah djaelani tirtapradja yang membaiat dirinya sendiri sebagai imam bersama temannnya Danu Mohammad Hasan dan Ateng Djaelani Setiawan, sebenarnya mereka bertiga dah menyerah juga pada soekarno pada taon 1962 tapi ternyata mereka kembali membuat gerakan NII dan membaiat Abu Toto atao Pandji Gumilang.
Tetapi dimata para tokoh lainnya Adah Djaelani adalah penghianat, keberadaan NII ini ditolak keterkaitannya dengan NII Kartosuwiryo karena format gerakan dan ajaran keagamaan yang dikembangkan jauh menyimpang dari garis NII dan mantan dari aktivis gerakan ini menyebutnya NII KW IX ( ma'had Al Zaytun )


hmmmm lieur yax denger brita kek gituan mo dibikin apa sih nih bangsa ??/ LUDRUK??? KETOPRAK???? WAYANG??? DAGELAN ato apa????? 
pemimpin yang dipilih bukannya dengerin, melihat masyarakat yang memilih dia, malah berlomba2 memakmurkan kantong sendiri membuncitkan perut sendiri, rakyat miskin semakin miskin, yang terpuruk makin terpuruk, yang susah malah makin kegencet heleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhh, trus apa gunanya mereka dipilih rakyat kalo rakyat kecil tetep seperti itu.............SEorang pemimpin pasti akan dimintai pertanggung jawabannya, mungkin dihadapan rakyat dia bisa memanipulasi tetapi dihadapan Yang Maha segala2nya apakah dia mampu?????????????
ada sebuah hadits yang pernah saya dengar ..*karena sayah lupa arabnya maka sayah tulis artinya sajah :D*

“Seorang hamba yang dipercayakan Allah memimpin rakyatnya, tetapi dia menipu rakyat, maka jika dia mati, Allah mengharamkan surga bagi-nya.

kalo Allah saja mengharamkan SurgaNya trus mo kemana lagi kita hidup di akhirat ??????





Maap kalo ada salah2 kata ato inpoh yang lom jelas karena sayah juga baru belajar membaca dan menulis :D


  *maksudnya membaca = memahami sebuah cerita, berita dan kalimat :D*
laper euuuy cacing perut dah tereak2.....

kita tunggu next episode yax thathaaaaaaaaa 

_______________________________________________________

Tidak ada komentar: