Rabu, 27 April 2011

DunNo

Kembali terkejut...kembali tersungkur...kembali terluka...aneh memang, yang ku harap hanya menemukan seseorang yang baru yang mampu menghapus segalanya, menghapus setiap tetes air mata yang selalu tumpah ruah setiap teringat semuanya....yang pernah kucinta, kusayang dan sekaligus pembunuh segala rasa...


Anggap saja aku dah tak peduli akan segalanya, kan selalu ku ucapkan kalimat itu agar semua rasa yang sangat2 melekat ini takkan kembali tumbuh, meskipun tumbuh kan kucari cara agar rasa itu mati....
Mungkin aku seperti orang jahat, pendendam, dan bukan typical orang pemaaf meskipun kebanyakan orang menganggap aku orang yang sangat2 pemaaf....maybe untuk sebuah kesalahan yang gak terlalu dan gak begitu menyakiti aku dan layak dimaafkan aku bakal maafin,tapi sebaliknya.....mungkin bisa MEMAAFKAN dengan sekuat tenaga aku mencoba menjadi orang pemaaf tapi jika Tuhan mengijinkan , meskipun semua ajaran agama pasti mengajarkan umatnya tuk menjadi seorang penuh kasih dan pemaaf...tapi nyatanya masih banyak juga orang berbuat curang ,,,,menyakiti orang lain meskipun orang yang disakitinya memberikan kasih yang tulus......


Anggap saja tiba2 aku di sulap oleh peri yang baik hati menjadi seorang pemaaf tapi......untuk melupakan siapa...apa...bagaimana orang lain menyakitiku aku takkan lupa ...akan aku ingat seumur hidup.
jangan dikata peristiwa yang terjadi beberapa bulan belakangan...kejadian waktu aku masih beberapa puluh taun lalu singkatnya aku masih kecil yang aku anggap menyakiti sampe sekarang aku aja masih ingat dan terus ingat siapa pelakunya...gak mudah memang bagiku tuk melupakan kejadian yang memang bener2 membekas tapi menurut orang lain tidak penting sama sekali....


okey cukup Tinuq...matikan semua rasa yang tersisa semampumu sekuatmu kamu mampu bertahan dan menemukan kembali BINTANGMU..bintang yang sebenarnya untukmu...bukan bintang semu yang selama ini kau anggap hanya untukmu tapi memberikan semua kepalsuan....entah kapan dimana bagaimana someday you will find your star your light your joy, your happines and plis plis plis stop crying ...karena pasti kamu tak mau kan karena tangisanmu semua orang menganggapmu lemah tak punya pendirian dan PLIN PLAN


STOP GRIPED AND DON'T BE A GRIPER


Tidak ada komentar: