Jumat, 22 April 2011

gara2 nih lagu



cinta tak pernah sesakit ini
cinta tak pernah seperih ini
yang aku minta tulus hatimu
bukanlah curangi aku
rasa yang ada di dalam hati
tangis yang ada saat ku sendiri
inilah akhir kisah cintaku
kisah bersamamu

kau yang telah memilih aku 
kau juga yang sakiti aku
kau putar cerita sehingga aku yang salah
kau selalu permainkan wanita
kau ciptakan lagu cinta
hingga semua tau kau makhluk sempurna

mungkinkah semua mereka tau
saat hatiku luluh kepadamu
kau pergi dengan kisah yang baru 
yang kusimpan diketulusan hati


hmm nyentil banget nih lagu, gak sengaja waktu ngantor asik berkutat dengan kerjaan...temen nyetel tipi eeh nongol deh lagu ne.....
awal sih gak terlalu merhatiin lirik tapi setelah ane cerna **twink twiink** kenapa semua ingatan masa lalu muncul arrrrghhh.......
sebenarnya capek buat ngingetin semua ... pengennya mewek


marah...galau gak karuan...kalo seandainya yang bikin sakit aku ada didepan aku bener deh sumpah pengen ane tampar mukanya *kalo tegaa*
kek lagu syahrini diatas yang kata orang disakitin anang...ane sih gak peduli yang ane peduliin liriknya yang bikin nyesek ane 

>>>>> kau putar cerita sehingga aku yang salah ...............................

he said kalo semua yang dia lakukan gara2 aku...gara2 aku yang plin plan gak ngasih keputusan
* tau gak sih kalo semua itu berat untukku....memilih cinta dan iman *
berat aku memikirkan, belum juga ku temukan jawaban dia sudah memutuskan berpaling... 
gak tanggung2 2 wanita sekaligus 
gimana tuh rasanya dalam hatiku.....hancur sangat2 hancur ....hati yang sebelumnya dah remuk karena ulah dia sebelum2nya yang mungkin dah gak bisa lagi aku share aku ucapin lagi ditambah curangnya hati dia dibelakangku......
sedih bener2 sedih ane seperti mayat hidup...bener seh ane gak sampe bunuh diri...soalnya ane masih sadar kalo itu dosa...cuman ane bener2 seperti mayat hidup...berat badan turun drastis, gak doyan makan, pucet, insomnnia, sensian, gak bisa senyum sama orang bawaannya nangis mulu pokoknya jadi cewek yang super duper gak enak diliat gak enak dipandang gak ada menarik2nya........
....... cerita brenti sejenak gara2 ada yang curhat dari seorang temen kaskuser mahasiswa labil yang lagi galau wkwkwkwk .....Alhamdulillah deh masih dipercaya orang ....
duh jadi lupa mo nulis apa lagi ...sambungan terputus ________________
mungkin cuman satu cowk ni yang berhasil jadiin aku berantakan gak karu2an tensi naek turun.....gak stabil 
gak karuannya entah karena saking bencinya ato saking cintanya saking sayangnya aku gak bisa bedain *Geisha - benci & rindu mode on*  yang jelas dengan itu aku brubah menjadi orang jahat...kasar, kata2  kotor, kasar yang sebelumnya gak pernah aku ucapkan sekarang keluar dengan lancar.......

      makasih yah buat semua orang yang dulu ato sekarang buat aku kasar, jahat, yang bilang aku perempuan gatel, yang bilang aku perempuan banyak tingkah, yang bilang aku plin plan....i'll keep in my memory :) ...... semoga bisa merubahku menjadi lebih baik dari sebelumnya




Tidak ada komentar: