Rabu, 20 April 2011

Inspektorat OooooH Inspektorat

15 April 2011 yang menjengkelkan ......
Gimana gak menjengkelkan pas Bos lagi enak2 bolos wat melancong ...temen satu lab gak masuk sang admin lagi keluar tinggallah diriku sendiri dalam lab lagi asik bercengkrama dengan sampel2 proyek dari Sie Farmakmin  yang emang harus kelar hari itu juga eeeeeeeeehhhh tau2nya pintu diketok ......OB dateng dengan senyum dan dia bilang..
OB : mbaaak Si Bos samean dipanggil Inspektorat tuh jatahnya dipereksa
Tinuq Cantek *maaf ini blog saya jadi no protes kalo sayah bilang sayah cantek :D* : Si Bos gak ada lagi melancong plesiran
OB : yha udah mbak samean aja yang ngadepin Inspektoratnya katanya pokok hari ini ngadep
Dalam hati ku bilang anjroooooooooooooooooooooooooootttt sial bener seh pas banyak sampel Si Bos yang dari jaman jebot gak pernah ngadepin tuh Inspektorat sampe detik ini tapi masih slamet aja tuh orang ......aku deh pasti yang dijadiin bulan2an Inspektorat  hmmmm awas aja arrrrggghhhh :@ :@
Sambil dag dig dag dig dug ku ketuklah pintu tempat macan2 haus macam Inspektorat yang sempet bikin aku lemes....
tanpa ba bi bu ku katakanlah semua apa adanya tapi bukannya aku disuruh balik malah akunya disuruh tetep staaaaaaaay dan harus siap dengan sederet pertanyaan yang yhaaaaaa lumayan aku babat semua dari segala register lab...hasil.....pengadaan Alat dan reagen  semuanya meskipun ada sedikit adu otot antara aku dan beberapa bapak dan Ibu dari Inspektorat.
       Jumat tlah berlalu ...dan aku kira berlalu juga jatah Inspektorat wat introgasi lab tapi ternyata hmmmmmm hari senin masih berlanjut...bedanya hari itu si boz masuk, aku ceritain semuanya dan pas hari senin itu aku dipanggil hmmmmm i said....Bu ....maaf gak sebaiknya ibu ngadep juga soalny hari jumat saya udah ngadep tapi inspektoratnya nyari ibu....lagi pula ibu kan kenal ama para inspektoratnya mungkin aja nanti pertanyaannya gak menyudutkan sperti jumat kemaren.....
dan Alhamdulillah aku hanya dipanggil sebentar buat ngambil PerBup dan semua berkas2 yang dipereksa hari Jumatnya.
Waktu mo keluar ruangan si bos mo ngintilin aku keluar juga eeeeh ternyata inspektorat yang aku julukin Pak Brengos manggil si Bos ku dan harus tetep stay dulu di ruangan
dalam hati aku cekikikan Mampoooooooooosssssssssssss deh bosss maunya ngaboorrr aja nikmatin deh ceceran dari Pak Breng wkwkwkkw
Tapi hatiku yang berbunga2 lepas dari macan tak berlangsung lama hikz aku harus kembali ngadep dan kembali dicecer pertanyaan dalam hati masih tetep ada rasa dag dig dug meskipun semua udah sesuai dg prosedur tapi disisi lain entah dari mana datangnya hati ini merasa tenang dan percaya kalo aku emang mapu nyelesein semua pertanyaan yang diajuin :) dan hasilnya mekipun dengan agak rada nyrocosssss aku jawab semua ceceran dari Pak Breng meskipun ada sedikit pertanyaan yang menyudutkan dan menyalahkan tapi tetep aja aku bisa membela diri karena emang aku kerja dah sesuai protab sesuai prosedor SOP  Juknis ato apa itu namanya * kesan crewet dikit biarlah :D* ujungnya eh ujungnya di akhir ceceran Pak Breng berkata dan bertanya......"mbak orang mana sih, bukan Orang Jombang asli yax, rumahnya mana ?????"
GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK wew wew wew wew *nih orang aneh2  aja*
aku yang rada cekikikan bilang hehehheh kenapa pak???? emang kek orang mana ??? saya asli jombang kok hehehheh.........
" gak mbak kok logat dan nada bicaranya gak kayak orang jombang "
heheheh i said....jombang ORI orang jombang :)......
akhir pertanyaan yang hmmmm emang sengaja dibuat2 dan sengaja buat ngledek aku heheheh dan aku tau itu heehhehe........mungkin rada aneh kali yax ngeliat aku jawab pertanyaan menggebu2 dan terkesan nyrocoooooss kek gak ada takut2nya heheh padahal sih dlm hati tetep dag dig dug :D
makanya paaak kalo orang dah kerja bener jangan nyari2 kesalahan...mengada2 yang tidak ada tapi mingkem juga kan akhirnya hehehehhe.....
Satu celetukan dari pak Eko salah satu Inspektorat yang ada waktu aku ngasih bukti berkas setoran pajak dari salah satu pengadaan..." mbak ini masih kecil kok dah berani kerja yha ....sambil senyum "
weeewww paaaaaaaaaaaaak ini badannya aja yang kecil kok heheheh tapi emang iyha sih masih kecil kok pak :D
" dah nikah mbak ???? "
hmmmm pertanyaan yang menggalaukan >,<
eheheh sayangnya belom pak :D....
cletukan dari Inspektorat laen.....waaaaaah itu mbak mau gak diambil mantu ama Pak Eko grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr seisi ruangan pada cekikikan
" ini udah kan Pak....Bu pereksanya.....kalo begitu saya pamit dulu "
ngacir daah sebelum malu hehehheheh......................:D :D


Tidak ada komentar: