Rabu, 08 September 2010

Ramadhanku kan Berlalu

Gag terasa udah hampir satu bulan terlewati bulan suci ini...Alhamdulillah aku masih bisa bertemu bulan suci di Tahun ini, meskipun ...yaaaah di awal bulan itu kesabaranku benar2 diuji...segala macam emosi diri ... keinginan tuk menghancurkan seseorang pun sempat telintas...

Tapi Allah benar2 masih begitu sayang pada hambaNya ini...hamba yang tak tahu malu ini, hamba yang hina dan aku sadar aku masih jauh untuk dikatakan sebagai makhlukNya yang taat, tetapi sholat lima waktu tak pernah aku tinggalkan dan semoga semua itu bisa menjadi tameng dan pondasi yang kuat buat pribadiku yang mungkin akhir2 ini masih sering  rapuh.

Dan semoga Allah menjadikanku sebagai umat yang masih mempunyai rasa takut....takut tuk melakukan segala kemaksiatan yang mungkin selama ini secara sadar atopun tidak sudah kulakukan terlebih dalam kurun 2 tahun ini....meskipun 2 tahun bukan waktu yang lama ato mungkin waktu yang singkat tuk melakukan kemaksiatan ( karena kita menikmatinya ) tapi menurutku au dah menyia2kan waktu ku itu ...yang sebenarnya aku bisa memakai kurun waktu 2 tahun itu untuk hal2 yang lebih berguna...tapi mungkin ini juga dah jalanNya...
Dan aku sangat bersyukur kepada Allah karena tlah mengingatkan dan menyadarkan aku terlebih di bulan yang Indah ini yang 1 hari lagi kan berlalu...meskipun harus terlebih dahulu ku melewatinya dengan emosi,amarah,linangan air mata, dan rasa tak menerima ,rasa ingin memberontak...karena ketidak mampuanku tuk menerima kenyataan..

Tetapi sejalan dengan itu dibulan yang teramat suci ini aku perlahan belajar tentang sabar,ikhlas dan berusaha menyikapi semua kejadian demi kejadian dalam hidup, meskipun terkadang aku menangis pun tertawa geli dibuatnya..konyol sangat konyol seakan aku tak pernah berpikir panjang jika akan melakukan sesuatu....

satu hal yang belum bisa ku raih untuk diriku sendiri yaitu menjadi orang pemaaf yang bener2 tulus, meskipun aku dah mencoba melupakan dan mengikhlaskan semua tetapi sifat jahat entah itu dateng dari mana terkadang masih setia membisikkan kata2 yang membuat percikan dendam yang hampir padam itu tersulut lagi dan akhirnya itupun kan membakar diriku sendiri hmmmmmmm......susahnya...semoga Allah menjadikanku seorang yang istiqomah terhadap niat baik yang sudah aku tata dg rapi....

Bulan ini memang sanga2t indah.....mungkin betul sekali perkataan teman " tergantung kita ..pribadi masing2 menyikapi semua kejadian di bulan ini " dan aku hanya ingin berpikiran positif terhadap semuanya, karena ku tahu pikiran posiitif bisa mendatangkan sesuatu yang baik bagi pribadi kita...AMIIIIN :)
pelajaran demi pelajaran bisa kuambil dari perjalanan singkat penuh dosa itu....perjalanan hidupku, teman2ku yang secara tidak langsung melibatkan diriku ikut andil didalamnya...tapi aku senang bisa menyertai mereka, bisa menjadi bagian dari kisah mereka yang mungkin bisa dikatakan itu tak semestinya terjadi...tetapi sebagai teman aku cuma berhak dan wajib memperingatkan jika mereka melakukan kesalahan agar tak berlarut2 dalam dosanya dalam kenikmatan sesaat itu :).
Thx juga buat orang yang mungkin merasa ato tidak merasa dah menyakiti dan menghancurkan perasaanku yang tak mungkin aku ceritakan lagi disini, semoga semua sakit ini bisa membukakan jalan kebahagiaan buatku yang benar2 dari Tuhan bukan kebahagiaan semu seperti yang kalian nikmati mungkin sampai detik ini :) semoga kalian tidak terus menerus dalam dosa..... Amiien

Thanx alot buatmu Abangku dah bisa buatku tersenyum buatku baikkan lagi...buat temen2 semuanya yang membantu menyembuhkan luka ini love u guys ...aku takkan mampu tersenyum tanpa bantuan dari kalian dan tentu atas ijinNya, semoga ruh bulan yang suci ini terus melekat terus kubawa sampai nanti meskipun Ramadhan tlah berlalu AMIIIN ya Rabb 

Ijinkan hambaMu bertemu lagi dengan bulan suci ini lagi...karena hamba tau hamba masih banyak dosa .... amal hamba masih seujung kuku ato bahkan belum ada seujung kuku...ijinkan hamba bertemu lagi dengan Ramadhan ijinkan hamba menjadi seorang pemenang di akhirat nanti dan bukan menjadi orang2 yang merugi Ya Rabb....amiiin....

Tidak ada komentar: