Minggu, 05 September 2010

masih ingin...tapi ku enggan

panas terik menyengat kulit membakar pelindung wajahku
seakan sang Pencipta lagi nunjukin kemurahanNya memberikan cahaya penerang dunia....
bermandikan peluh setelah bergulat dengan segerombolan manusia yang sedang sibuk entah mencari apa dan untuk apa....akhirnya sampai juga diperaduanku......

Ramadhan ini sedih....senang sudah ku rasakan...so completly  

masih ingin ku tuturkan segalanya...segala sedihku tapi rasanya ku sudah enggan, keinginan tuk mengubur semua itu sudah amat sangat besar entah seberapa besar hingga tuk menoleh pun aku tak mau......
Mungkin Tuhan berkehendak lain...aku harus melewati semua itu,karena mungkin Tuhan sudah jengah melihat kelakuan hambaNya ini yang tidak sadar2 atas segala kesalahan yang sudah dibuat...
aku harus melewati rasa sakit itu...sedih itu...tangis itu agar aku bisa berfikir secara NORMAL tidak ditutupi dengan rasa cinta yang menggila yang selama ini membodohkanku....

Tuhan ingin berikan kebahagiaan ...aku yakin itu
Tuhan ingin aku tersenyum
Tuhan ingin aku tidak tersesat .......karena ku tau Tuhan sayang aku 
Tuhan jika memang ini jalan yang Engkau berikan, jika rasa ini membuatku lebih mencintaiMu..ku rela dengan pilihanmu, yang pasti itu terbaik buatku...

Masih inginku bercerita tentang rasa tapi.......
ku takut bahagia ini tak kan abadi tuk selamanya...
Masih banyak kata yang masih mengendap di otak ......masih ingin ku bercerita tapi....
hmmmmmmmmmmmmmmm mata dah tak kuat  hihihihi
bobooook dulu aaaaaaaaaaah 
kacau ni jadinya tulisanku


















Tidak ada komentar: