Kamis, 09 September 2010

idul fitri 1431 - 10092010

09092010 gema takbir bersaut2an malam ini...getar jiwa tak dapat terucap bahagianya...Alhamdulillah segala Puji bagiMu Ya Rabb aku masih deberi kesempatan menemui hari kemenangan ini atas ijinMu.....

Hari suci kan datang esok pagi...segala dosa salah manusia dengan sesama kan terlebur jika dengan ikhlas kata maaf diucap.
Tetapi kenapa Ya Allah aku masih merasakan jiwa ini masih sombong......sedangkan aku tidak berhak sama sekali memiliki sifat itu, sifat yang hanya Engkau yang berhak memilikinya...
Maha suci Allah ....Hanya Engkau yang bisa membolak balikkan hati, hanya Engkau yang bisa membukakan hati manusia yang tertutup, hanya Engkau yang bisa melunakkan setiap jiwa yang keras yang diliputi dendam amarah.....
Ku memohon padamu Ya Rabb.....ijinkan aku terlahir kembali sebagai insan yang berjiwa ikhlas...pemaaf ..jauh dari sifat sombong ,iri dengki...sifat yang bisa menjauhkan aku dariMu Ya Rabb...
Hanya padaMu aku berserah...Hanya padaMu aku meminta.....Penguasa segala yang ada di langit dan bumi....Penguasa Jiwa setiap Makhluk yang lemah dan tak berdaya....

Tidak ada komentar: