Sabtu, 21 Agustus 2010

Tuhan Sayangi Aku

Entah apa lagi yang harus aku tulis dalam lembar kosong ini, inginku menumpahkan segala rasa yang tlah menyesakkan dada, memenuhi segala ruang sudut kamar hati, rasa yang mengikuti setiap hela nafas ,mengikuti setiap detak jantung yang berdesir mengalirkan ribuan sel bahkan jutaan sel darah ke seluruh tubuhku....
Rasa yang sudah tidak bisa lg ku ungkap,tak bisa lagi simpan.....lelah ku dibuatnya.

Ku tak ingin berdusta pada setiap jiwa yang bertanya...ku masih menyimpan sedikit perasaan yang menggelora,menggetarkan setiap syaraf yang ada ditubuh tiap kali ku lihat nama itu ...tapi ku juga tak mungkin bisa berhianat dengan perasaan yang tlah menyiksaku, perasaan yang mencinta dengan tulus tanpa melihat siapa kamu, siapa jiwa itu yang tlah aku titipi sebagian hati ku untuk kau jaga, jiwa pencinta rasa yang tlah mengaburkan dunia..menjerat dalam setiap makna akan kata.....menebar duri yang siap melukai hati yang terlena.

Tuhan ku tak mau terlarut dalam sedih, dalam tangis yang menyiksa, dalam dusta yang menggurita.... sedang disana ada jiwa riuh dalam euphoria cinta..
Ku tak mau ditertawakan, ku tak mau sebagian jiwa ini terus dalam kegalauan, gelap tanpa Cahaya CintaMu yang abadi..
Aku tau ...aku bukanlah hamba yang baik....lupa dalam kesenangan, kembali dalam sedih, tapi Tuhan ... izinkan hambaMu ini memperbaiki dirinya ini, izinkan hambaMu ini mempersiapkan hati untuk rencana2 indahMu....Jadikanlah aku hamba2 yang Kau sayangi, jangan biarkan aku kembali menjadi hamba yang tersesat.....

Jika sayang seorang makhluk adalah singkat...akan hilang bila ada kebencian, akan terganti bila kematian memisahkan, ku ingin bisa meraih kasih sayangMu yang abadi, ku mengharap akan cintaMu yang kekal...meski ku tau aku seorang anak Adam yang tak sempurna, menebar dosa disetiap langkah tapi ku tau Engkau Maha Pengasih yang tak butuh pamrih dari hambaMu...hamba yang membutuhkanMu di jagad luas ini ......

Tuhan Sayangi aku dengan seluruh pengharapan ampunan untuk dosa2 ku....Ku ingin tetap tersenyum menatap masa depan yang telah Kau persiapkan untukku dengan indah...yang kan menjadikanku wanita yang  anggun disetiap langkah... ucapan...perbuatanku...jagalah hamba dari segala hal yang dapat membatalkan semua rencana indahMu untukku.... Lindugi hamba...agar hamba menjadi seorang yang cantik di hadapanMu :)........

Amiiieen......

Tidak ada komentar: