Minggu, 01 Agustus 2010

~~~~~**** Tak Berujung ****~~~~~

Kisahku Kisahmu..............sebagian hidupku terpaut padamu, banyak harapan yang tlah ditanam, sejuta impian di angan tapi semua itu serasa hanya bayangan indah yang kan sirna entah kapan.... aku, kamu, kita tak kan tau...
Apa semua impianku tak pasti...apa ini yang namanya hidup tanpa logika yang tak kan membuahkan hasil secuil apapun...terlalu bermimpi terlalu memaksa melebihi kemampuan yang kita miliki ...yang akibatnya toh aku sendiri yang sakit hmmmmm.....

Apakah kata  " Menyesal " harus terucap????????
apa yang harus disesali........ Penyesalan juga tak kan berguna, nikmati perjalanan yang tak berujung ini..kisah yang tak berujung ini...entah sampai kapan.

" Lelah " mendera dalam setiap langkah, lelah hati dan jiwa. Ku ingin kembali dalam dekapan  Sang Maha Segalanya....aku rindu bisa mengadu pada DiriMu, aku rindu waktuku lebih akrab DenganMu....aku Rindu......
Mungkin aku yang tak tau diri...hanya bisa mengeluh akibat perbuatanku sendiri, apa rasa sayang ini salah dan tak selayaknya ada ???????? 
Sayang, Cinta ternyata punya batas....batas yang tak semua orang bisa menembusnya, butuh cukup kekuatan akan semuanya, kekuatan hati, kekuatan dari penguasa jagad raya, kekuatan yang berasal dariNya yang bisa merubah apa yang tak mungkin menjadi mungkin......
Tapi harus sampai kapan ????? aku tak bisa mempertaruhkan semuanya...judi dalam kehidupanku....

Aku tau aku sayang kamu...aku tau masih ada Cinta dalam setiap langkah hariku .......
taukah kamu akan pilu hatiku ini ????
Dapatkah kau merasakan perih semua ini.....
kebahagian yang tak kan pernah terlengkapi .............. Cinta yang terbatasi.................
Sayang yang tak kan terganti tapi tak kan kumiliki.
lelah.....Sakit.......Perih......sampai kapan kisahku kan berujung dengan ato tanpamu......siapa yang kan bisa menjawabnya.....?????????????????????????


Tidak ada komentar: