Senin, 16 Agustus 2010

Bday kuuuu........

hepi bday to meee.......tak terasa waktu bergulir cepet banget tiba juga aku di ultah yang ke sekian...hehehe malu nyebutinnya...
27 tahun hmmm angka yang udah melebihi seperempat abad...waw waw waw jatahku didunia semakin berkurang , meskipun kita juga gak tau sih kapan kontrak kita didunia ini berakhir....yang jelas semakin keliatan tua aja hihihihi maca' siiiiiiiy
thx to God that gave me all the joy that its impossible to count...keluarga yang selalu memperhatikanku meskipun aku masih sering bohong dg alasan bla bla bla...( maaf ibu )
and of course.. all of my friend thanx for your greeting and praying for me....

Aku tak mau bercerita tentang kesedihan di sini meskipun bisa dibilang ulang tahunku yang sekarang...my bday is my sadness and happiness...i dont care aku dah capek...dan aku tak mau mengingatnya karena terlalu nyesek dan terlalu lelah tuk di critakan..masih banyak kesenangan dan kebahagiaan yang masih bisa aku raih dan ceritakan dari pada harus selalu mengingat2 hal yang bisa membuat aku muak gak ketulungan......forget it


thx to herni buat keropi kodok ijonya so cute deh hehehe kek kamu kecil mungil hehehe sorry dear...makasih itu bisa tak ucel2 kalo lagi mangkel atopun marah hehehehe lov u




I hope all my sadness at this special day could take me to a real happiness,
semoga aku bisa tetap melangkah menatap masa depan yang ku yakin Yang Diatas ntlah mempersiapkannya untukku......
Amieeeen

more sadness .......................


Tidak ada komentar: