Minggu, 22 Agustus 2010

=== Mimpi Yang Sama ===

Tercekat serasa saat ku terbangun.......tak bisa berkata hanya air yang meleleh di ujung mata ini, aah... mimpi itu datang lagi,datang tak henti2nya mengusikku..mengejarku membuat aku tak dapati ketenangan tuk hidupku sendiri...
Ya Rabb aku meminta KasihMu.....ku meminta kemurahanMu, semua kehidupan berasal dariMu dan akan berakhir juga menujuMu.....
Tuhan jika ini adalah awal menuju bahagia yang Kau janjikan untukku...aku akan ikhlas menerima.....tapi Tuhan jaga aku dari segala sesuatu yang bisa menjauhkanku dariMu...jaga aku dengan malaikatMu dari segala macam ancaman manusia yang tak berhati..

Rasamu yang dulu membelenggu diriku.....sudah kulepaskan...cerita lalumu sudah ku ikhlaskan......tapi kenapa tak kau biarkan diriku menapaki kembali masa depanku, membiarkan aku kembali menyapa teman2ku yang dulu mungkin tlah aku sakiti dengan tidak mempercayai segala hal yang pernah mereka ucapkan padaku tentangmu????
karena ku begitu mempercayaimu...ku begitu sayang  padamu....
tapi kenyataan sekarang berbicara lain....semua tlah terjawab...dan aku salah tak mempercyai mereka...i just wanna say hi and then make some relationship with anybody....
dan aku bukan manusia bodoh akan terjerembab dalam hubungan yang sama seperti denganmu.... tidak akan lagi
Ya Rabb ku ingin berlari menuju Engakau hingga tak satupun tangan manusia..tangan makhlukmu kan bisa menjamahku.
ku hanya ingin uluran tanganMu bukan dari yang lain...ku ingin hanya cintaMu bukan dari yang lain...
Tuhan hapus mimpi buruk ini dari hidupku
Hapus rasa yang masih membelengguku
Buang sesak ini yang memenuhi segala relung jiwaku yang mengalir seirama detak jantungku ini
ku tak mau rasa ini Tuhan...rasa ini hanya menyiksaku...mimpi ini hanya melukai dan menyakitiku
hapus mimpi ini Tuhan...ganti dengan mimpiMu yang kan indah hingga ku menuju kehidupan yang abadi.......

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Neng Tinoeq mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.