Selasa, 14 Desember 2010

Mengintip Lamunan

     Pengennya berkesan mellow....ditemani ujan rintik ditambah syahdunya lagu2 kahitna...lagu2nya si Yovie yang hmmmm bikin pikirang gak hanya melayang tapi dah terbang saling berkejaran ...tapi gak tau berkejaran ama sapa heheheh....mungkin dengan sang malam yang kini juga lagi sendiri gak ditemenin para peri2 cantiknya si bintang yang biasanya setia menemani dan tentunya si putri malam si bulan yang juga gak nongol dah berhari2 ........hmmm keknya sang malam bakal jadi temen setiaku neh entah beberapa hari , minggu, bulan ato bahkan bertaon2 ......
     sebenernya sih pengen crita tapi keknya dah bnyak ku critain lewat tulisan2 super duper cengengku hikzzz...biarlah masa bodo gak ada aturan gak ada larangan gak ada undang2 gak ada PERDA gak ada ato semacamnya lah yang nglarang jari2 lentikku * Hadeeeeeeh masih sempet narsis juga -,- * tentunya buat menari2 diatas tuts keyboard :p heheheh
     hmmmm anganku melayang saat kesendirian menjemput, melayang entah lari kesana kemari....masuk dunia khayal dan nyata, teringat bodohnya aku, teringat lugunya aku, teringat o'onnya aku, teringat ndablegnya aku, teringat konyolnya kau, teringat gimana aku dulu yg super duper hmmm pemalu banget hikzzz * sekarang masih juga loooh :p sumpah :D * teringat huuuft gimana aku jatuh cinta :$ teringat gimana aku tertawa karena cinta teringat aku sakit hati karena cinta, teringat kehidupan keluargaku dulu yg mungkin sangat2 sederhana.......aku melihat kedua ortuku yg memang kami bukan  berasal dari keluarga yg cukup berada, mereka yang susah payah biar anak2nya bisa sekolah, bisa dapetin ilmu mereka jungkir balik entah gimana rasanya jadi mereka saat itu...aku melihat itu aku merasakan itu....* huduuuuh kenapa jd nangis *
* Ya Allah semoga Engkau tempatkan mereka ditempat yang stinggi2nya bersama orang2 yang Kau Kasihi *
   20.53.....rintik hujanpun masih setia menemani seolah dia tau kalo aku lagi pengen yang mellow2 ..seolah dia tau kalo aku merindukan seseorang.....membayangkan sesuatu yang indah yang pernah kami alami berdua, mengingat indahnya kisah itu, mengingat bagaimana rasanya rindu......aaahhh jangan buat aku menangis lagi pliiiissssss....ingat yang indah2 aja yah :(
masih membayangkan seandainya.............kita bersatu, seandainya kita melangkah bersama, seandainya tak ada halangan apapun seandainya...seandainya......twink twink twink.........hadeeeeeh -,- kok keinget yang sakit2 aaaarrrrrrgggggghhhhhhhhhh...... .>,< gak maoooooooo.........
    makin malam makin gak jelas tapi teringat satu nama salah seorang EX yang uhmmmm dah ninggalin diriku dah sekarang dah nikah dan pastinya dah punya anak hehehhe pa kabar yah dia...meskipun sempet berbincang by phone kangen kali yeee ma yang namanya TINOEQ hahahhhhaha PEDEEEEEEE, uhmmm waktu itu bininya lagi hamil sekarang dah gede mungkin anaknya  .....bahagia pasti punya keluarga kecil yang memang dah diimpikan dah dari dulu yang memang gak terwujud dg istrinya yang terdahulu ....semoga bahagia selalu keluarga kecil kalian doaku buat keluarga tercintamu :) semoga suatu saat nanti aku bisa seperti kalian bisa tersenyum bersama keluarga kecilku, bersama orang yang ku cintai entah itu siapa nanti yang kan bersamaku meskipun masih ada rasa berharap kepada seseorang yang mungkin dan aku tau itu tak mungkin * nah looh bingungkan :) sama...aku juga bingung * seperti gila dibuatnya....
semakin melayang angan sepertinya ada yang tak rela aku berkhayal terlalu tinggi ...satu gigitan mendarat dipipi membuyarkan deretan kalimat yang dah tersusun rapi di anggota tubuhku yang paling rakus aaarrrrrrgggghhhh nyamuuuuuuuuukkkkkkk jahaaaaaaaaat ....pergiiiii kauuuuuuu >,<

Tidak ada komentar: