Kamis, 18 Maret 2010

AkHiR CeRitA................

hmmmmmmmmmmmmmmm.............
gag tau apa yang harus ku tulis semua begitu cepat....begitu singkat....
lelah kadang ku dibuatnya terbuai angan terbuai khayalan .....kuingin akhir yang indah untuk diriku untuk semua,
ku coba berpikir logis tentang keadaan......sedikit ku dapat tentang pemikiran itu...sedikit ku dapat memahami itu tapi sesuatu membuyarkan semua.....
ku ingin tetap bertahan tentang pemikiran yang selama ini ku pahami tapi ................ah tak bisa ku ungkap...begitu sakit  :)
ku tak ingin membenci orang yang pernah ku sayang tapi kenyataan berkata lain...kenyataan yang membuatku seperti ini..tapi jauh disana masih terngiang untaian kata sang cenik untuk gendisnya....
sakit ku rasa......mencekat......seolah meruntuhkan isi dunia....
aku tau aku bukan orang yang terlalu kuat....aku tau aku manusia cengeng...selalu tak dapat kubendung mutiara air mataku......selalu datang sesakq.........
kata kata ikhlas yang harus selalu ku dengar, mungkin ini yang terbaik tuk semua...selalu ada yang lebih baik dari ini untukku untuknya untuk pilihannya.........
aku harus terima semua pilihan hidupnya......aku tak dapat memaksa.......
meskipun pilihannya menyakitkanq....perih sangat perih......meskipun plihannya mengingkario semua janjinya...
janji dulu tak lagi berharga....janji sahabat tak lagi diingat...janji seorang teman yang terabaikan :)


SATU CINTA TELAH PERGI........................PERSAHABATAN JUGA BEGITU SAJA TERLEPAS katanya :)..........................tak masalah bagiku masih begitu banyak hati yang tulus untukku yang mau berbagi denganku yang mau mengisi hidupku yang mau berbagi cerita hidupnya bersamaku.....
semoga kau menemukan yang kau cari, semoga tak ada taman yang kau lukai lagi semoga tak ada lagi yang teriris hatinya meskipun kau memilih masa lalumu.........semoga kau bahagia....dan menikmati kebersamaan dalam indahnya KELUARGA..........

AMEEEEEEN :)

Tidak ada komentar: