Selasa, 16 Agustus 2011

August 16th

Bismillah
Puji syukur kepada Allah penguasa seluruh jagad,Sang Maha Pengasih, Pemurah Maha segala2nya
hingga sampai detik ini masih Engkau beri aku kesempatan hidup untuk menikmati segala nikmatMu, mempelajari semua makna tentang kehidupan meskipun terkadang masih sering kata "Mengapa", "Kenapa" ku ajukan kepadaMu ya Rabbku......
Usia yang seharusnya bisa dibilang sangat2 dewasa,harus bisa mengontrol keadaan diri, emosi.....
tapi kenyataannya terkadang emosi tak terkendali menguasai sebagian hati, mengaburkan segala logika yang ada tepat didepan mata......
Usia yang untuk sebagian orang yang telah menemukan "pasangan hidup" untuk berbagi membina keluarga kecil seperti yang memang diimpikan para sang pencinta, tapi buatku ????rasanya seperti kubiarkan hidup menemukan jalannya, rasa hambar akan cinta benar2 kurasa, aku tak peduli akan kata cinta yang terucap, buatku tak ada cinta manusia abadi, semua palsu, fana, hanya cinta sang khaliq yang abadi, manusia hanya terjebak akan cinta sesaat
tak ku pungkiri impian akan sebuah keluarga itu memeluk angan dan pikiranku beberapa taun sebelum angka 28th menghampiriku, saat aku masih seperti para sang pencinta yang sedang dimabuk madunya asmara yang membutakan logika, yang membuatku memberikan segala kepercayaan, ketulusan,kepatuhan seolah kisahku untuk selamanya.....tapi kisah tinggal kisah, kisah yang mungkin membutuhkan energi yang sangat2 besar tuk melupakannya, membutuhkan kekuatan yang sangat luar biasa tuk mendamaikan hati diri sendiri.......
aku tau itu tak mudah karena sampai saat ini jika bayangan kisah itu muncul aku benar2 tak kuasa menahan semua luapan emosi ....
Ditahun ini, dibulan puasa ini mungkin banyak hikmah yang bisa aku ambil dengan semua kesendirian, aku bisa lebih fokus beribadah, memupuk cinta pada sang Khaliq agar tumbuh dengan lebih subur, kuabaikan segala kisah cinta yang menghampiriku, karena ku tau aku telah berbuat banyak kesalahan, dosa dengan segala kisahku terdahulu, aku bisa terus melantunkan ayat2 Alquran disegala waktu senggangku yang mungkin dulu sering kuabaikan karena sibuk dengan cinta yang membodohkanku.......meskipun terkadang hati kecil menjerit tidak bisa menerima perlakuan atas cinta yang telah kujaga dengan penuh kasih, tapi ini kenyataan hidup, kadang manusia tak tau apa yang dia perbuat dan ia cari...
Segala Puji bagimu Ya Allah terima kasih atas segala nikmat hidup, jaga hambaMu ini agar tetap dijalanMu, berkahilah umur hamba, jangan jadikan hamba manusia yang merugi dengan waktunya, teguhkan iman hamba, jangan ambil hidayah islam ini dari hamba, masukkanlah kami dan orang2 yang kami sayangi kedalam golongan umat yang Engkau Muliakan...............................




Doa untuk sebuah hati yang sendiri :)
today is my birthday and the only people who really love me who will always remember

Tidak ada komentar: