Minggu, 19 Juni 2011

Let me fall in love with you

katanya cinta itu indah tapi kenapa selalu menyakitkan
katanya cinta itu suci kenapa masih banyak yang menodai
cukuplah kumerasa sakit atas nama cinta
cukuplah perih kurasa dalam setiap angan
inginku rasakan lagi detak jantung yang berdegub saat ku berdekatan dengan seseorang
inginku rasakan indah itu meski kadang cintaku membuat perih
biarkan aku jatuh Cinta kepadaMu
kamu.......
kamu yang saat ini dapat mengalihkan pandanganku
biarkan kurasakan kekagumanku padamu
biarkan rasa ini kurasakan sendiri
biarkan rasa ini menjadi penghilang sakit dikala kumengingat luka akan cinta
let me fall in love with you
Biarkan ku berikan rasa yang tulus ini
Bilakah hanya dengan mengagumimu kudapat hilangkan perih ini
aku rela merasakannya sendiri
biarkan aku jatuh cinta kepadamu
Ya Rob ku ... bilakah aku masih layak mendapatkan yang terbaik darinya
ijinkan aku terus memiliki rasa ini
Jika memang dia lebih pantas mendapatkan yang lebih baik dariku
Biarkan rasa ini tumbuh dan hilang dengan sendirinya
Biarkan aku merasakan indahnya Cinta yang pernah hilang dari genggamanku

Tidak ada komentar: