Jumat, 11 Februari 2011

to my beloved fren Alm.Ariezky

" Jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu....
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi yang seperti dirimu oh cintaku
Sepenggal lagu yang sering alm.nyanyi'in waktu kita berdua saling telponan, ngusir kejenuhan dalam kerjaku.....masih inget banget alm. yang selalu ceria, tertawa haha hihi....guyonannya hmmmm miss him
aku tau disana dia istirahat dengan tenang setelah berperang melawan penyakitnya yang udah lama mendekap tubuhnya......
Dia salah satu temen terbaikku ...meskipun kami hanya kenal dari dunia maya, dunia yang mungkin banyak kepalsuan....
Haris Maulana ,thats your real name kawan....mungkin ini adalah penyesalanku yang teramat sangat, kebodohanku yang takkan mungkin bisa kubayar selamanya....
Seperti seorang teman yang sangat tak berguna, seperti seorang  yang seolah tak peduli dengan yang dialami oleh sahabatnya, semua salah kubegitu banyak kesempatan tuk ku menemuimu disana tetapi seolah ku acuhkan semua orang yang berada disekitarku.....memikirkan diri sendiri....menuruti seorang pembohong yang juga tlah membuang aku, membuat aku hilang dari kalian.......
Maafkan aku ariezky....dengan linangan air mata ku tulis semua penyesalan dan kebodohanku, entah ada ato tidak ada orang yang ikut andil dalam masalah ini.........
Maafkan aku Ariezky sahabatku...hanya sepenggal doa yang kini bisa ku berikan, semoga dapat menerangi jalanmu dikehidupan yang kekal nanti........
i miss u so much ............
 
 
 

Tidak ada komentar: