Sabtu, 13 November 2010

Volunteer Wannabe

Indonesia berduka katanya....brita2 di tipi pada nyiarin kondisi alam Indonesia yg hmmm emang sih kalo dirasa2in bnyak banget bencana...dr Tsunami,Gempa, Merapi masih bnyak lagi deh keknya dan belum lagi para2 tikus negara hikz...au deh kalo itu...

Sumbangan bertubi2 datang kepada mereka yg dilanda bencana, itu sih cukup buat ngebuktiin kalo emang masyarakat kita masih ada rasa toleran kepada sesamanya, rasa kasih kepada sesamanya.
gak tau kenapa aku seneng banget ketika denger kabar kalo kantorku bakal ngirim relawan dan bantuan ke salah satu tempat yg dilanda bencana itu...Yapz....Merapi...dari awal aku dah pengeeeeen banget kesana sekedar ngasih sedikit bantuan..apalah itu...tenaga, ato apalah...
Gayungpun bersambut...meskipun agak sedikit maksa nih critanya tapi yapz aku berhasil masuk dalam Tim tersebut hehhehe

Maksudnya maksa nih...gini nih...Tim itu harusnya cuma beranggotakan paramedis dari profesi Dokter, perawat, Bidan dan sanitarian..na diriku gak termasuk diantaranya itu heheheh...tpi Alhamdulillah setelah lobi sana lobi sini heheheh akhirnya masuk deh di jajaran sanitarian meskipun aku cewek sendiri di situ,,,di profesi sanitarian itu ..gak masalah lah buatku yg penting aku bisa kesana....dan sedikit berempati buat mereka

meskipun belum jelas aku termasuk Tim yang keberapa, aku sih ngarepnya jd Tim ke 2 yg berangkat tgl 18 tapi kalo seandainya jadi Tim ke 7 seperti yg dikatakan temeku ya gpp...tapi sedikit berusaha lobi sna sini aku berharap secepatnya berangkat...dan izin ortu udah aku kantongin tapi yhaaaaa namanya ortu denger kata Merapi dah deuuuuuuuuh macem2 dweh pikirannya...yg pastinya was2....
Buat abang heheh maaf yha bang aku daftar tanpa sepengetahuanmu..jngan marah yah...kan bis daftar dah tak kasih tau...meskipun kamu ngomel2 ngancem gak jelas hikz......ngerti sedikit yhaaaaah suara hatiku heheheheh.....

Semoga atas izin Allah perjalanan Tim relawan Dinkes Jombang yg mulai ntar hari Senin mendapatkan kemudahan dariNya...sampai kembali lagi ke tanah  Jombang


Lindungi kami yha Rabb

Semoga tgl itu bisa terwujud...Amiien

2 komentar:

Anonim mengatakan...

**Bebas**

Jika aku burung, sayap terbentang
angkasa raya rumahku, tanpa tenggeran

Jika aku ikan, sirip berenang
karang samudra tinggalku, tanpa labuhan

Jika aku rusa, tanduk bercabang
rumput sabana larianku, tanpa teduhan

Jika aku manusia, kaki melangkah
alam raya singgahanku, tanpa rumahan

"Jalankan apa yang kita bisa lakukan, lanjutkan dengan keteduhan hati agar hati dapat tentramkan jiwa, mengukir dalam hidup kemanusiaan dan ketulusan duniawi" aku dukung semua atas kebahagiaan karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku.

Neng Tinoeq mengatakan...

:) tengkiu