Kamis, 29 April 2010

WhAt HaPPeN To mE

Luyuh ... diriku saat ini, tak bisa ku katakan apa yang bisa buat ku tersenyum.... layaknya benda mati tak bernyawa tapi aku masih hidup masih berhati masih bernafas dan bisa mendengar melihat apa yang terjadi dibelakangku meskipun semua terlambat......

Kasihku tak berarti didepanmu, kasihku kau khianati, jujurku kau ingkari 
adakah kau berhati menyadari egomu...
Cinta....ku disini selalu setia dengan ucapanku
ku disini setia dengan sumpahku
ku disini setia dengan pengharapanku
Apakah kau sudi mendengar....melihat dan merasakan apa yang ku rasa dengan segala sadarmu..????

Pedih kurasa dalam setiap nafas yang kuhembuskan, mengingat segala kisahku yang tlah kau buang.....mengingat semua kisah yang selama ini ku percaya hilang tak bersisa....
Sakit....sakit....sakit.....
Aku tak butuh cinta jika hanya tuk tersakiti
Aku tak butuh sayang jika semua palsu...
Aku hanya mencinta dengan caraku dengan keikhlasanku dengan maafku dengan segala kerinduan yang tak kau mengerti

Sayang....apakah kau mendengar ini semua, apakah kau sadar dengan segala yang kau lakukan....
Ku tau ku tak bisa menjadi yang kau inginkan
Ku tau ku tak bisa bersatu dengan segala prinsipmu
Ku tau ku tak bisa bersatu dengan segala  keyakinan hidupmu
Tapi Sayang....Kenapa engkau perlakukanq seperti ini...
Tak bisakah kau mencintaiku dengan tulus seperti diriku..?????
Satu cinta yang tetap ku pegang....tapi beribu cinta terus kau cari saat kau disisiku....
Jika semua kebohongan yang kau beri bisa membuatmu bahagia aku coba terima dengan segala keikhlasan hati meskipun ini sangat sulit

Ya Allah ampuni hambamu yang tak tau diri ini...
Ampuni hambamu yang tak pantas di dunia ini
Ampuni hambamu yang telah tenggelam dengan cinta fana...cinta tak bertepi seorang manusia yang tak kan berarti dimataMu ya Allah
Ampuni hambamu yang karena kenikmatan dunia sesaat yang tak abadi ini kadang melalaikan semua dan menomor satukan dirinya
Aku sadar ya Allah aku manusia yang tak pantas di surgaMu tapi hambamu yang hina ini juga tak kuasa jika  berada di nerakaMu Yaa Allah...


Jikalau ini adalah sedikit balasan yang harus ku terima atas dosa2ku akan ku jalani semua Ya Allah dengan keikhlasan dengan segala kesadaran.....
Jikalau ini bisa membuatku menjadi umatMu yang lebih bijak dan berhati ikhlas sabar akan ku jalani semuanya


Cinta,...maafkan aku telah masuk di hidupmu
maafkan aku yang membuatmu berbohong hanya untuk kebahagiaanku
maafkan aku yang tak tau diri 
Aku kan pergi dengan segala kisah piluku
Aku kan pergi dengan pengkhianatanmu yang tak kau sadari
Aku kan pergi dengan luka yang tak mungkin kau ketahui seberapa besar
Aku kan pergi dengan segala cinta yang masih tersimpan
Cintaa....Jika itu semua adalah pilihan hatimu....selamat atas dirimu sayang
Doaku smoga kau berbahagia.........
Diriku yang mencinta
Diriku yang terluka


Gendhis luv

Tidak ada komentar: